THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Minggu, 19 April 2009

SMAJA Peduli Banjir Widang

Musibah tak henti-hentinya menerpa bumi pertiwi ini. Mulai dari gempa bumi, tanah longsor hingga banjir. Setelah daerah-daerah di Indonesia yang lain. Kali ini musibah besar telah mengganggu kedamaian bumi Ronggolawe kita ini, tepatnya di Kecamatan Widang.

Banjir itu tentu saja merusak rumah dan sawah mereka. Untuk itu bantuan dan uluran tangan kita lah yang mampu meringankan beban mereka karena banjir. Pada tanggal 22 Januari 2007 yang lalu SMA N I Jatirogo pergi ke Kecamatan Widang untuk memberi sedikit bantuan. Bantuan tersebut diperoleh dari sumbangan suka rela dari seluruh warga SMA N I Jatirogo. Uang yang terkumpul dari kegiatan tersebut sebanyak Rp 1.213.000,00 dan disalurkan ke Kecamatan Widang berupa beras dan mie instan.

Kunjungan SMA N I Jatirogo di Kecamatan Widang diwakili oleh perwakilan dan organisasi-organisasi yang ada di sekolah, diantaranya OSIS, ESENSI (EKSTRA SENI MUSIK), Dewan Ambalan, Gesmaja (Gema Siswa SMA N I Jatirogo), dan MPK. Rombongan di terima dengan baik oleh Bapak Camat Widang dan disambut ucapan terima kasih yang mendalam.

Walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa. Semoga keikhlasan warga SMA NI Jatirogo dapat membantu meringankan beban mereka karena banjir saat itu.

0 komentar: